Terjemahan : Secondhand Serenade - Don't Look Down

"Don't Look Down"


Blank stares
tatapan kosong
Looking right through me
melihat ke arah ku
I'm right here
aku disini
Why can't you just see I love you?
kenapa kau tak bisa mengerti aku mencintaimu?
Say anything but goodbye
katakan apapun kecuali selamat tinggal
We've climbed up this high
kita mendaki begitu tinggi

I don't want to lose you, darling
aku tak ingin kehilangan mu, kasih
This can't be the end
ini bukan akhirnya
Hanging by a thread
menggantung pada sebuah benang
Right over the edge
tepat di ujungnya
Promise me you're gonna hold on
berjanjilah kau kan bertahan
Don't give up on me right now
jangan menyerah padaku sekarang
And please just don't look down
dan kumohon jangan melihat kebawah

Cold hands
tangan dingin
But you won't let me hold them
tapi kau tak membiarkanku menggenggamnya
All our plans
semua rencana kita
Looks like you forgot them
sepertinya kau melupakannya
I'm never giving up
aku tak pernah menyerah
I can't stop
aku tak bisa berhenti
But it seems like you want me to
tapi sepertinya engkau menginginkannya 

I don't want to lose you, darling
aku tak ingin kehilangan mu, kasih
This can't be the end
ini bukan akhirnya
Hanging by a thread
menggantung pada sebuah benang
Right over the edge
tepat di ujungnya
Promise me you're gonna hold on
berjanjilah kau kan bertahan
Don't give up on me right now
jangan menyerah padaku sekarang
And please just don't look down
dan kumohon jangan melihat kebawah

Say anything but goodbye
katakan apapun kecuali selamat tinggal
We've climbed up this high (don't look down)
kita mendaki begitu tinggi (jangan melihat kebawah)
Say anything but goodbye
katakan apapun kecuali selamat tinggal
We've climbed up this high
kita mendaki begitu tinggi


I don't want to lose you, darling
aku tak ingin kehilangan mu, kasih
I don't want to lose you, darling (no)
aku tak ingin kehilangan mu, kasih (tidak)

I don't want to lose you, darling
aku tak ingin kehilangan mu, kasih
This can't be the end
ini bukan akhirnya
Hanging by a thread
menggantung pada sebuah benang
Right over the edge
tepat di ujungnya
Promise me you're gonna hold on
berjanjilah kau kan bertahan
Don't give up on me right now
jangan menyerah padaku sekarang
And please just don't look down
dan kumohon jangan melihat kebawah
Terjemahan : Secondhand Serenade - Don't Look Down Terjemahan : Secondhand Serenade - Don't Look Down Reviewed by cinte on February 06, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.