Terjemahan : Simple Plan - Perfect World

Simple Plan - Perfect World


I never could’ve seen this far
aku tak pernah melihat sejauh ini
I never could’ve seen this coming
aku tak pernah melihat ini datang
Seems like my world’s falling apart
seperti dunia ku berantakan

Yeah
yeah

Why is everything so hard
kenapa segalanya sangat sulit
I don’t think I can deal with the things you said
aku pikir aku bisa mengatasi hal yang kau bilang
It just won’t go away
ini tak mau pergi

In a perfect world
dalam dunia yang sempurna
This could never happen
ini tak pernah terjadi
In a perfect world
Dalam dunia yang sempurna
You’d still be here
kau masih disini
And it makes no sense
dan ini tak masuk akal
I could just pick up the pieces
aku bisa mengambil pecahan-pecahannya
But to you
tapi bagimu
This means nothing
tak berati apa-apa
Nothing at all
tidak sama sekali

I used to think that I was strong
dulu aku berfikir aku kuat
Until the day it all went wrong
sampai hari dimana semuanya jadi salah
I think I need a miracle to make it through
aku pikiraku butuh keajaiban untuk melewatinya

Yeah
yeah

I wish that I could bring you back
aku harap aku bisa membawamu kembali
I wish that I could turn back time
aku harap aku bisa memutar balik waktu
Cuz I can’t let go
karena aku tak bisa melepaskan
I just can’t find my way
aku tak bisa menemukan caraku
Yeah
yeah
Without you I just can’t find my way
tanpamu aku tak bisa menemukan jalanku

In a perfect world
dalam dunia yang sempurna
This could never happen
ini tak pernah terjadi
In a perfect world
salah dunia yang sempurna
You’d still be here
kau masih disini
And it makes no sense
dan ini tak masuk akal
I could just pick up the pieces
aku bisa mengambil pecahan-pecahannya
But to you
tapi bagimu
This means nothing
tak berati apa-apa
Nothing at all
tidak sama sekali

I don’t know what I should do now
aku tak tahu apa yang harus ku lakukan sekarang
I don’t know where I should go
aku tak tahu kemana aku harus pergi
I’m still here waiting for you
aku masih disini enunggumu
I’m lost when you’re not around
aku tersesat saat kau tak disini
I need to hold on to you
aku butuh bertahan untukmu
I just can’t let you go
aku hanya tak bisa melepaskanmu

Yeah
Yeah

In a perfect world
dalam dunia yang sempurna
This could never happen
ini tak pernah terjadi
In a perfect world
salah dunia yang sempurna
You’d still be here
kau masih disini
And it makes no sense
dan ini tak masuk akal
I could just pick up the pieces
aku bisa mengambil pecahan-pecahannya
But to you
tapi bagimu
This means nothing
tak berati apa-apa
Nothing at all
tidak sama sekali
You feel nothing, nothing at all
kamu tak merasakan apapun, sama sekali
Nothing at all
sama sekali
Terjemahan : Simple Plan - Perfect World Terjemahan : Simple Plan - Perfect World Reviewed by cinte on February 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.