Terjemahan : Simple Plan - Promise

Simple Plan - Promise


Breakdown
hancur
I can't take this
aku tak bisa menerima ini
I need somewhere to go
aku butuh tempat untuk pergi
I need you
aku butuh kamu
I'm so restless
aku sangat gelisah
I don't know what to do
aku tak tahu apa yang kulakukan

We've had our rough times
kita punya waktu sulit kita
Fighting all night
bertengkar setiap malam
And now you're just slipping away
dan sekarang kau telah pergi

Give me this chance
berikanku kesempatan ini
To make the wrongs right,to say
untuk membuat yang salah benar, untuk mengatakan
Don't don't don't walk away
jangan jangan menjauh

I promise
aku janji
I won't let you down (you down)
aku takan mengecewakanmu (mengecewanmu)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tanganku malam ini
I promise
aku janji
We'll be just fine (this time)
kita akan baik-baik saja (kali ini)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini

Without you (I go through the motions)
tanpamu ( aku melewati gerakan-gerakan)
Without you (it's just not quite the same)
tanpamu (ini jadi tak sama lagi)
Without you (I don't want to go out)
tanpamu (aku tak ingin keluar)
I just wanted to say
aku hanya ingin bilang

That I'm sick of these fights
bahwa aku muak dengan pertengkaran ini
I'll let you be right
aku akan mengalah
If it stops you from running away
jika itu bisa membuatmu berhenti menjauh

So Give me this chance
jadi berikanku kesempatan ini
To make the wrongs right,to say
untuk membuat yang salah benar, untuk mengatakan
Don't don't don't walk away
jangan jangan menjauh

I promise
aku janji
I won't let you down (you down)
aku takan mengecewakanmu (mengecewanmu)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tanganku malam ini
I promise
aku janji
We'll be just fine (this time)
kita akan baik-baik saja (kali ini)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini

Take my hand
genggam tanganku
Take my hand (I promise)
genggam tanganku (aku janji)
Take my hand (I promise)
genggam tanganku (aku janji)
Take my hand
genggam tanganku

GO!
pergi

I promise
aku janji
I won't let you down (you down)
aku takan mengecewakanmu (mengecewanmu)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tanganku malam ini
I promise
aku janji
We'll be just fine (this time)
kita akan baik-baik saja (kali ini)
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini
If you take my hand tonight
jika kau genggam tangan ku malam ini

Terjemahan : Simple Plan - Promise Terjemahan : Simple Plan - Promise Reviewed by cinte on February 27, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.