Terjemahan : Mayday Parade - Terrible Things

Mayday Parade - Terrible Things


By the time I was your age, I'd give anything
saat aku seusia mu, aku akan memberikan apapun
To fall in love truly, was all I could think
untuk benar-benar jatuh cinta, hanya itu yang aku pikirkan 
That's when I met your mother, the girl of my dreams
saat dimana aku bertemu ibumu, wanita impianku
The most beautiful woman, that I'd ever seen
wanita tercantik, yang pernah ku lihat

She said, "Boy, can I tell you a wonderful thing?
Dia berkata, "Anak laki-laki, bisakah aku memberi tahu mu hal yang luar biasa?
I can't help but notice, you're staring at me.
aku tak sanggup dan hanya memperhatikan, kau memandangku
I know I shouldn't say this, but I really believe,
aku tahu aku harusnya tak mengatakan ini, tapi aku benar-benar percaya,
I can tell by your eyes that you're in love with me."
aku bisa melihat ke matamu bahwa kau jatuh cinta padaku

Now, son, I'm only telling you this
sekarang, nak, aku hanya meberitahumu ini
Because life can do terrible things.
Karena hidup dapat melakukan hal-hal buruk.

Now, most of the time we'd have too much to drink
Sekarang, sebagian besar waktu kita terlalu banyak di habiskan untuk minum
And we'd laugh at the stars and we'd share everything
kita akan tertawa pada bintang dan kita akan berbagi segalanya
Too young to notice, and too dumb to care
terlalu muda untuk sadar, dan terlalu bodoh untuk peduli
Love was a story that couldn't compare.
Cinta adalah kisah yang tidak bisa dibandingkan

I said, "Girl, can I tell you a wonderful thing?
aku berkata, "Gadis, bisakah ku memberi tahu mu hal yang luar biasa?
I made you a present with paper and string.
aku membuatkan mu hadiah dengan kertas dan tali.
Open with care now, I'm asking you, please.
Buka dengan hati-hati sekarang, ku mohon.
You know that I love you, will you marry me?"
kau tahu bahwa aku mencintaimu, maukah kau menikahiku?

Now, son, I'm only telling you this
sekarang, nak, aku hanya meberitahumu ini
Because life can do terrible things.
Karena hidup dapat melakukan hal-hal buruk.
You'll learn, one day, I'll hope and I'll pray,
kau akan belajar, suatu hari, aku berharap dan berdoa
That God shows you differently.
bahwa tuhan akan menujukan mu hal yang berbeda

She said, "Boy, can I tell you a terrible thing?
Dia berkata, "Anak laki-laki, bisakah ku memberi tahu mu hal yang mengerikan?
It seems that I'm sick and I've only got weeks.
Sepertinya saya sakit dan saya hanya punya beberapa minggu.
Please, don't be sad now, I really believe,
Tolong, jangan sedih sekarang, aku benar-benar percaya,
You were the greatest thing that ever happened to me."
Kamu adalah hal terhebat yang pernah terjadi padaku. "

Slow, so slow I fell to the ground on my knees.
Lambat, sangat lambat aku terjatuh ke tanah di atas lutut ku.
So don't fall in love, there's just too much to lose
Jadi jangan jatuh cinta, ada terlalu banyak kehilangan
If you're given the choice, then I beg you to choose
jika kamu di beri pilihan, maka ku mohon kau untuk memilih
To walk away, walk away, don't let her get you.
Untuk pergi, pergilah, jangan biarkan dia menangkapmu.
I can't bear to see the same happen to you.
aku tidak tega melihat hal yang sama terjadi pada mu.

Now, son, I'm only telling you this
sekarang, nak, aku hanya meberitahumu ini
Because life can do terrible things.
Karena hidup dapat melakukan hal-hal buruk.
Terjemahan : Mayday Parade - Terrible Things Terjemahan : Mayday Parade - Terrible Things Reviewed by cinte on April 11, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.